Begini Lacak dan blokir Nomer Seseorang



a. Langkah pertama yang perlu lakukan untuk melacak nomer hp orang yang menghubungi anda adalah dengan menginstall aplikasi di play store yang bernama Truecaller.

b. Kemudian jika sudah terpasang, anda dapat membuat akun dan memasukan nomern telepon di android anda saat ini.

c. Lalu pada halaman paling depan, trucaller akan menampilkan history log atau riwayat masuk secara otomatis dengan menampilkan daftar nomer telepon yang masuk. Dari bagian ini anda dapat langsung melacaknya dengan tap atau masuk ke fitur pencarian.

d.  ketika nomer hp orang lain tidak dapat dilacak, maka akan muncul notifikasi “Tidak ada hasil yang cocok” dan anda dapat menggunakan fitur web sebagai cara berikutnya dan untuk versi webnya bisa cari di web Truecaller.
Bagi kalian nih yang ada asalah seperti di ganggu orang atau ingin tahu seseorang nah kebetulan saat ini saya akan membagikan tentang melacak dan blokir nomer seseorang dengan cepat bisa dibilang begitu ya langsung saja tutorialnya



e. Namun ketika nomer langsung diketahui maka anda dapat mengetahui lokasinya.

Nah dengan menggunakan aplikasi ini sobat dapat melacak posisi keberadaan nomer hp orang lain. Cukup sekian dulu sobat artikel yang dapat saya sampaikan mengenai cara mengetahui alamat orang lain melacak nomer telepon. Jika masih kebingungan atau ada hal yang ingin ditanyakan, maka sobat dapat berikan komentar anda yang berupa pertanyaan untuk saya jawab.


untuk versi web seperti ini caranya gampang kalian tinggal masukin nomer yang ingin kalian inginkan
ingat nomer ini berlaku untuk semua operator

1 komentar:

Author
avatar

siip lah ini min.. izin share. mimin keren mantao oke
solder uap

Balas