Ini Smartphone Baru Terbaik Untuk Menyambut Tahun Baru

Bagi kalian yang ingin menyambut tahun baru, mungkin Anda ingin menyambutnya dengan perangkat baru. Momen spesial ini juga dimanfaatkan oleh banyak vendor untuk menggenjot pertumbuhan bisnisnya.

Beberapa vendor bahkan memberikan beragam tawaran menarik untuk menggaet banyak pengguna, sehingga Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Berikut jajaran ponsel pintar yang dengan banderol murah menjelang akhir tahun berdasarkan pantauan saya di beberapa situs Online

Xiaomi Note 3

Smratphone ini dilengkapi dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 650 dan RAM 2GB. Meskipun dengan layar lebar 5,5 Inch, ponsel pintar ini dapat Anda dapatkan dengan harga Rp. 1.650.000.

Galaxy J5 Prime

Mungkin Anda belum lama mendengar ponsel seri ini dirilis secara resmi. Ponsel dengan kamera belakang 13 Megapixel dan RAM 2 GB ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 2.650.000.

Zenfone 3 Max

Ponsel ini juga belum lama diluncurkan di Indonesia. Dengan layar 5,2 Inch, dan memori internal 16 GB, budget Rp. 2.100.000 bisa Anda gunakan untuk mendapatkannya.

LG X Power

Mengusung sistem operasi Android Marshmallow, ponsel ini membawa fitur Dual SIM, dan prosessor Quad core dengan kecepatan 1.3GHz. Anda bisa memiliki smartphone ini dengan harga Rp. 2.200.000.

Lenovo Vibe K5 Plus

Ponsel asal vendor China ini mengusung Android Lollipop 5.1 dan kamera depan 5 Megapixel. Ponsel pintar dengan RAM 3 GB ini dibanderol dengan harga Rp. 2.250.000.

Nah itulah beberapa smartphone terbaik untuk menyambut tahun baru semoga informasi ini berguna biat anda

1 komentar:

Author
avatar
Balas