Google Rilis Android Terbaru Setelah Android Lolipop



Android 5.0 Lollipop adalah sistem operasi besutan Google terbaru saat ini. Seperti biasa, Google menggunakan abjad yang berurutan untuk menamakan OS terbarunya. Setelah Lollipop, maka akan ada software yang akan dinamakan dengan awalan huruf M.

Seperti Muffin. Setidaknya itu adalah salah satu kemungkinan, Google memiliki kebiasaan menamai sistem operasi Android dengan mengusung nama makanan manis. Sebuah video konsep yang dibuat oleh Miroslav Vitula, menunjukkan bagaimana dan akan seperti apa sistem operasi Android 6.0 Muffin tersebut, juga digambarkan fitur multi-windows serta quick reply.
Bagi Anda yang belum familiar apa itu multi-window, merupakan fitur yang bisa ditemukan pada beberapa perangkat Samsung dan LG, pada dasarnya adalah memungkinkan Anda untuk menjalankan dua aplikasi side-by-side dan secara bersamaan. Mungkin bisa disebut sebagai multitasking.
Video berdurasi 1 menit dan 13 detik yang diunggah ke YouTube tersebut menampilkan animasi yang hampir mirip dengan Samsung TouchWiz. Dimana pengguna dapat memilih salah satu aplikasi untuk dioperasikan, aplikasi pertama pada bagian atas layar dan aplikasi kedua di bawah layar.